Shalsa Nabila

Pengagum kata-kata dan pemimpi sepenuhnya.

Friday 4 January 2013

Curhat Akhir Liburan

Hal yang bisa saya tulis akhir-akhir ini adalah selembar kertas kosong. Iya, saya sedang merasakan kemarau panjang. Sumur kata-kata kering. Tidak ada rasa untuk menulis. Dan tulisan saya tidak berasa apa-apa. Kemudian saya hapus saja tulisan saya yang hambar itu... jadilah kertas kosong.

Tidak baca novel, berarti tidak ada diksi dan kosakata baru. Tidak melakukan perjalanan jauh, tidak melihat sawah yang luas maupun kerlipan lampu kota, yang berarti tidak ada rasa untuk dituangkan.

Walaupun agaknya emosi saya jadi kaku dan kemarau jadi begitu panjang (karena terlalu sibuk malas-malasan), tapi saya tetap saja menabung banyak malas-malasan di rumah. Karena, liburan sudah hampir selesai. 

Iya, liburan sudah hampir selesai. Semua orang punya kalender, semua orang tahu, aneh jadinya kalau saya tulis ini. Tapi masih juga saya tulis 'liburan hampir selesai'. Ih, aneh.
Pokoknya liburan hampir selesai  dan untuk enam bulan ke depan tidak akan ada lagi libur, kecuali hari Minggu dan hari libur nasional. Huffft.

Bismillahirrahmaanirrahiim,
FTMD ITB 2013,
Insya Allah 
:))

0 Kommentarer:

Post a Comment